Minggu, 04 Mei 2008

Biarkan aku mengenalMu lebih dekat

Tak ada yang lain selain diriMu
Hanya Engkaulah yang kupuja selamanya
Di dalam sepiku
Di dalam ramaiku

Kubisikkan namaMu dalam hatiku
Bisikan lembut yang menyadarkanku
Betapa aku sangat mencintai diriMu

Ku tak ingin lagi pisah denganMu
Lihatlah butir-butir air mata ini
Jenguklah gemuruh hatiku

Jangan ombang-ambingkan aku diantara ujian cintaMu
Tak tahukah Kau betapa aku sangat menyayangiMu
Betapa aku sangat merindukanmu

Jauh dariMu membuat jiwaku hampa dan tak tenang
Hidup ini indah bilaKau selalu ada disisiku

Kaulah cahaya hatiku
Cahaya kehidupanku
Hanya namaMu yang bisa menerangi kegelapan hatiku

Terimalah aku disisiMu
Jangan meragukanku
Jangan mengujiku yang lemah ini

Biarkanlah aku mengenalMu lebih dekat lagi
Mendekatlah padaku
Kumohon…

Ijinkanlah aku mengenalMu seutuhnya
Yang aku mau dalam hidup ini cuma satu
MencintaiMu selama-lamanya

Cinta yang tak akan pernah padam
Cinta sejati yang hanya bisa merekah indah
Bila Kau mengijinkan diriku
Untuk mengenalMu lebih dekat lagi

Jangan kecewakan aku
Jangan biarkan air mataku mengalir sia-sia
Jangan biarkan harapanku memupus

Sejuta rasa yang ada di dalam hati ini
Hanyalah untukMu

Tidak ada komentar: