Minggu, 04 Mei 2008

CINTA GILA

Pagi ini kusempatkan tuk membelaiMu sejenak
ku belai tubuhMu lembut
Kau mengeong manja....
aku memelukMu erat
duuhhh...aku sayaaaaang banget sama Kamu....XD
walaupun orang-orang terbiasa menganggapMu kucing
tapi bagiku Kamu adalah Kamu

hari ini di sekolah diajarkan mata pelajaran
matematika, kimia, biologi, fisika dan lain-lain
aku suka semua mata pelajaran tersebut abisnya Kamu yang mengajarkannya siihh hihihi.....^.^
terkadang Kamu juga memarahiku kalau aku lupa mengerjakan PR (hehe..maap yahh, keenakan nonton sinetron siihh...XP)
tapi Kamu jugalah yang mengikis kebodohanku sedikit demi sedikit selama ini
dan Kamu jugalah yang mengajarkanku berbagai macam ilmu pengetahuan
iyaa sayang...Kamu adalah guru sejatiku..makaciii yaahhhh...(deeee..ge-er tuuhh...hihi...X) )
walaupun orang-orang terbiasa menganggapMu sebagai pak guru atau ibu guru
tapi bagiku Kamu adalah Kamu

trus tau gak..., sepulang sekolah, sepanjang perjalanan menuju ke rumah
aku lihat Kamu juga lho.....
aku lihat Kamu lagi naik mobil...
aku lihat Kamu lagi naik motor kebut2an
aku juga lihat Kamu lagi di dalam angkot berdesakkan...hihi..dengan Kamu Kamu juga (konyol deh...^.^)
walaupun orang-orang terbiasa menganggapMu sebagai keramaian suatu jalan di siang hari
tapi bagiku Kamu adalah Kamu

bahkan di pinggir jalan yang lain...
aku juga lihat Kamu lagi memimpin ratusan Kamu-Kamu yang lain ke arah gedung balai kota
kayaknya Kamu mau demo menentang kenaikan harga BBM lagi yah...?
waahh..waahhh..yang tertib yaahh....jangan anarkis lho...
walaupun orang-orang terbiasa menganggapMu sebagai mahasiswa yang mendemo pemerintah atau pemerintah yang di demo mahasiswa
tapi bagiku Kamu adalah Kamu

lalu di pinggir jalan yang lain...
aku juga lihat Kamu lagi berlari-lari dengan panik karena diteriaki copet oleh puluhan Kamu-Kamu lain yang mengamuk....
duuuhhh mudah-mudahan puluhan Kamu-Kamu yang lain gak sampe main hakim sendiri sama Kamu yahhh..(serem sihh >.<)
walaupun orang-orang terbiasa menganggapMu sebagai massa yang memukuli copet atau copet yang dipukuli massa
tapi bagiku Kamu adalah Kamu

malamnya sebelum tidur...
aku membuka jendela kamarku...
ku sempatkan memandang Kamu-Kamu yang lagi berkelap-kelip indah di gelapnya malam...
aku juga liat Kamu yang lain lho, lagi bersinar penuh gitu...waahhh.Kamu yang satu ini lagi tahap purnama yaahh..?!! indaahhnyaaa.....
aku tau...orang-orang terbiasa menganggapMu sebagai bulan dan bintang kannn.......
tapi bagiku Kamu tetap Kamu kok sayang....

beberapa menit setelah puas menatap pameran cahaya-cahayaMu di langit
aku langsung menutup jendela kamarku...
yupp..besok sudah harus sekolah lagi nih
aku harus bangun pagi-pagi supaya gak telat
dan supaya masih sempat menghirup diriMu yang segar di pagi hari
udara pagi yang segar...atau bisa juga segelas susu hangat yang segar....begitu sih orang-orang biasanya menganggapMu...
tapi bagiku Kamu ya Kamu....

sebelum kupejamkan mata
iseng-iseng kulihat tangan ini, kaki ini, tubuh ini,
kuraba wajah ini, hidung ini, telinga ini, mata ini, kepala ini.
aku tersenyum....hihi...
kayaknya orang-orang juga terbiasa menganggapMu sebagai aku nih..
tapi tetap aja kok sayang..., bagiku Kamu ya tetap Kamu

yaa...aku gak bisa nyalahin mereka juga sihh...
karena aku tahu kok kalo mereka itu sebenarnya Kamu juga kan...
hayoooo....hihi..

makanya aku sayang sama mereka semua
abisnya mereka semua adalah Kamu sihh...
hihihi...nakal juga yah Kamu.....

tapi tenang ajahh...
ini rahasia kita berdua sayang...
aku gak akan sembarangan bilang ke siapa-siapa kok...
percayalah honey...rahasia ini akan selalu kupendam dalam hati (halaaaahhh... bahasanya...hahaha...XP)
suweerrrrr..... ^.^

ya udah deh sayang....
selamat malam yaahh...
jangan lupa selalu mimpikan aku lhooo...
abisnya aku bukanlah siapa-siapa kalo Kamu gak mau mimpikan aku....(tssaahhh...ngerayu...hehe... ^.^)
aku bobo dulu ya sayang
yukk..dadaahhhh bubyeee... X)
mmmuuuaaahhh....
^.^

By: Hamba 4JJ yang lagi setengah gila XP

Tidak ada komentar: