Senin, 28 April 2008

Kosong

Sesungguhnya isi adalah kekosongan

Dan kekosongan adalah isi

Tidak ada sejengkalpun alam semesta ini yang berisi

Semesta adalah kekosongan

Kekosongan yang menipu

Seolah-olah penuh berisi materi kehidupan

Materi kehidupan tidak lain hanyalah

Kekosongan yang saling berinteraksi dengan kekosongan itu sendiri

Interaksi saling terkait yang menciptakan

Ilusi kehidupan semu alam raya

Sang Cinta berada di mana-mana

Menyusup dan menjelma

di dalam Kekosongan

alam hayalNya sendiri…….

Sesungguhnya….

Sang Cinta adalah aku

Sang Cinta adalah kamu

Sang Cinta adalah dia

Sang Cinta adalah mereka

Sang Cinta adalah alam semesta

Sang Cinta adalah semuanya

Aku adalah kamu

Kamu adalah aku

Tidak ada beda antara aku dan kamu

Aku dan kamu hanyalah kekosongan

Yang melayang-layang di dalam Diri Sang Cinta

Sesungguhnya segala kekosongan yang seolah-olah berisi ini

Hanya bisa terwujud di dalam Diri Sang Cinta

Sang Cinta adalah satu-satunya yang Ada

Segala sesuatu selain Sang Cinta hanyalah kekosongan

Kekosongan yang seolah-olah penuh berisi……

Tidak ada komentar: