Senin, 28 April 2008

Sebuah Impian....

Aku terbang bebas..
Menari-nari di atas angkasa..
Menatap betapa kecil dan sempitnya dunia...
Menatap betapa indahnya kebebasan...

Bebaslah aku dari ketakutan yang menghantui....
Bebaslah aku dari angan-angan yang melukai....
Bebaslah aku dari keinginan-keinginan
menyesalkan..
Bebaslah aku dari kata-kata yang memusingkan... 6

Membuatku kembali ke jati diri........
Seperti bayi......
Membodoh terheran-heran.......
Tatkala melihat.......,
Tatkala mendengar.......,
Tatkala jari-jemari bergerak-gerak......,
Tatkala kaki-kakiku melangkah tanpa tahu untuk
apa dan kemana ku melangkah.....
Tatkala merasa........

Beribu-ribu ular besar bersembunyi di balik
keindahan......
Membuatku terlambat dan terjebak untuk
menghindar.....

Ketika kutiba di sebuah danau indah nan jernih di
angkasa.........
Kutahu ternyata angkasa tidak gelap gulita...
Cahaya merah jingga nan sendu tinggal di sana..

Hayal, seperti negeri dongeng saja....

Tapi ini bukanlah sekedar dongeng....

Ini adalah sebuah kenyataan yang terlihat oleh
mata yang tlah terbebas dari belenggu dunia....

By: Hamba 4JJ

Tidak ada komentar: